Selasa, 14 Januari 2014

Quote film

Berikut ini quote yang terinspirasi dari film-film yang pernah gua tonton



Ainun...Ainun mau ikut saya ke Jerman?
Maksudnya ikut ke jerman

ya ikut sama saya ,kawani saya, mendampingi, menjadi istri...
Yuk kita bangun keluarga, hanya oleh kita berdua. tanpa ada campur tangan dari keluarga besar.
Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal.Entah Ainun bisa turut menjadi dokter atau tidak ...Entah kita bisa hidup mudah atau tidak disana..
..tapi yang jelas saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun -Habibie Ainun
Aku tidak bisa janji menjadi istri yang terbaik , tapi aku janji akan selalu mendampingi ,memegang janjimu-Ainun Habibie



Tidak ada alasan untuk kita rujuk , karena tidak ada alasan juga untuk kita berpisah - Test Pack

ya udah orang kalo pacaran pasti ada sebel2an pasti ada yg



aku mau berantem sama kamu , aku mau sebel2an sama kamu , asal sama kamu aku mau - Cinta Brontosaurus

Kamu percaya soulmate? nggak.Tapi aku percaya aku buat kamu - Cinta Brontosaurus

Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilalui bersama pilihan yang salah -Film Medley

Tapi walaupun kita berbeda tetap kita harus saling menghormati dan berbuat baik - Jokowi



Ternyata aku bukan cuma pengen nikah , aku butuh Dody iya aku butuh
sama dia ... aku bisa tau apa yang aku butuhin bukan cuman sekedar pengen - Hari untuk Amanda


Perempuan datang atas nama cinta, bunda pergi karena cinta

seperti bulan lelap tidur dihatimu
ada apa dengannya meninggal


baru sekali ini aku melihat karya surga dari seorang hawa...ada apa dengan cinta?-Ada Apa dengan Cinta

aku pasti akan kembali dalam satu purnama..bukan untuknya untuk kamu..karena aku ingin kamu..itu saja -Ada Apa dengan Cinta

Persahabatan kita juga ga main2 , ini buku jadi saksi kok - Ada apa dengan Cinta


Dengar loe bangsat!!!
Apapun yang berhubungan dengan hidup mati anak buah gua loe jangan ikut campur .Loe bicara tentang pengorbanan?itu yg sedang mereka lakuin sekarang.
-Sersan Jaka , The Raid Redemption


Tinggal tarik pelatuk , macam pisang lentar aja.tapi ini..ini baru asik ini baru ada gregetnya...ini permainan yang gua suka - Mad Dog The Raid Redemption


Jalan terus ikut gua
Gua yakin bisa nyelamatin loe di dunia ini .ngeluarin loe , tapi bisa ga loe nyelamatin gua disana -The Raid Redemption


Sama alasannya kenapa loe pake itu seragam ... karena pas - The Raid Redemption





Tidak ada komentar: