Selasa, 14 Januari 2014

Film pertama


damn my education i dunno how to said.. about the things caught in my mind


gw inget film pertama yang gw tonton di bioskop waktu itu adalah film ghost .film  yang terkenal dengan lagu unchaied melodynya dan dengan adegan membuat tembikar dari tanah liat  itu lho...

ternyata Ghost ini film tahun 1990 .Waktu itu gw masih balita.

gw ingetnya dulu ini diputer barengan sama film robin hood di bioskop. ibu gw pengen nonton film ghost, kakak gw n the gank maunya nonton film robin hood.
karena gw masih kecil waktu itu maunya barengan mamaaa terus... jadinya ngikut deh nonton ghost

Waktu nonton film ini gw ga inget apa2 , gw juga ga terlalu ngerti ini film jalan ceritanya gimana . Gw ingetnya bioskop gelap, waktu itu pengennya ke tempat kakak gw aja hahaha..


i'd just want we all to be together

Tidak ada komentar: